Kedeputian II – Kantor Staf Presiden

Kedeputian


Kedeputian II

Fokus Isu: Pembangunan Manusia

Kedeputian II bertugas membantu pengendalian, percepatan, monitor dan evaluasi penyelesaian masalah program prioritas nasional dan isu strategis bidang Pendidikan, Kesehatan, Jaminan Sosial, Bantuan Sosial, Perempuan dan Anak, Agama, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Pemuda dan Olahraga, Desa, Agraria dan Kebencanaan

 

Kedeputian II

KSP Dorong Terobosan Kebijakan Penyelesaian Konflik Agraria Pada Aset PTPN

Jakarta – Menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo dalam mengawal isu agraria, Kantor Staf Presiden (KSP) mendorong terobosan percepatan penyelesaian konflik…

Kedeputian II

KSP Gelar Rakor Terkait Polemik Kesenian Reog dan Budaya Jamu

Jakarta – Tuntutan para seniman agar Reog Ponorogo masuk dalam prioritas pengajuan ke ICH UNESCO terus bergulir di sejumlah daerah.…

Kedeputian II

KSP Kawal Pengajuan Reog Ponorogo ke UNESCO

Jakarta- Kantor Staf Presiden akan mengawal proses pengajuan kesenian Reog Ponorogo ke United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO),…

Kemiskinan dan Afirmatif

Pemberian BLT Untuk Membantu Masyarakat Kurang Mampu Sanggup Beli Minyak Goreng Curah

Jakarta – Kantor Staf Presiden menepis anggapan bahwa pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) senilai Rp 100.000 memiliki muatan politis atau…

Kedeputian II

KSP Kawal Peningkatan Integrasi Big Data Pada Pengambilan Kebijakan

Jakarta – Kantor Staf Presiden (KSP) menegaskan pemerintah akan terus menjamin proses penyusunan kebijakan yang efektif dan tepat sasaran untuk…

Kedeputian II

Terbukti Bermanfaat, KSP Ajak Pekerja Rentan Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Jakarta – Kantor Staf Presiden mengajak para pekerja rentan (pekerja yang yang memiliki risiko tinggi dalam bekerja) untuk menjadi peserta…

Politik

KSP : Proses Pengadaan Tanah Untuk IKN Dilakukan Secara Sistematis dan Sinergis

Jakarta – Kantor Staf Presiden mendorong Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) untuk segera melakukan identifikasi dan verifikasi…