Universitas Indonesia Sampaikan Rancangan Pembangunan Gedung

Universitas Indonesia Sampaikan Rancangan Pembangunan Gedung

Universitas Indonesia Sampaikan Rancangan Pembangunan Gedung

Jakarta – Prof Eko Prasojo dan timnya dari Universitas Indonesia (UI) sambangi Kantor Staf Presiden untuk melaporkan rancangan pembangunan gedung Fakultas Ilmu Administrasi UI pada Rabu, 7 November 2018 di Bina Graha. Pertemuan itu disambut oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko ditemani dengan staf khususnya Laksda TNI (Purn) Leonardi.

Dalam pertemuan tersebut, Prof Eko dan tim menyajikan video berdurasi sekitar dua menit yang menampilkan rancangan bangunan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) UI meliputi ruang kelas, kantin dan auditorium dengan arsitektur modern. Prof. Eko dan timnya menyampaikan bahwa mereka masih menyiapkan proposal untuk menggandeng pihak swasta agar dapat ikut bekontribusi dalam pembangunan gedung tersebut.

“Kami sudah bertemu dengan beberapa pihak swasta, dan beberapa dari mereka siap berkontribusi untuk UI. Kami juga masih menunggu konfirmasi dari Pak Tahir setelah pemilu pada April 2019 nanti untuk menjadi penyumbang dana pembangunan gedung FIA UI,” jelas Prof. Eko.

universitas-indonesia-sampaikan-rancangan-pembangunan-gedung-1-1

Moeldoko yang juga merupakan alumni dari pascasarjana Ilmu Administrasi UI mendukung penuh akan rencana pembangunan gedung FIA UI. “Saya berharap pembangunan tersebut dapat memberikan manfaat bersama dalam pengembangan inovasi kebijakan yang berkontribusi kepada negara,”tutur Moeldoko.

Selain kepada Moeldoko, pihak UI mengungkapkan sudah berdiskusi dengan beberapa tokoh seperti Prof. Habibi perihal pembangunan gedung FIA UI tersebut. Rencananya pihak UI akan menjadikan nama Habibie sebagai nama gedung FIA UI yang akan dibangun.

Close