Rektor UNS Kunjungi Kantor Staf Presiden

Rektor UNS Kunjungi Kantor Staf Presiden

Rektor UNS Kunjungi Kantor Staf Presiden

Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS), Prof. Dr. Ravik Karsidi. MSc, berkunjung ke Kantor Staf Presiden (KSP), Kamis 10 September 2015.  Prof. Dr. Ravik Karsidi, MSc yang baru saja dilantik menjadi Rektor UNS untuk periode kedua beberapa bulan lalu, diterima dengan hangat oleh Kepala Staf KSP, Teten Masduki  ditemani Deputi IV KSP, Eko Sulistyo yang kebetulan alumni UNS.

Dalam kesempatan itu, Rektor UNS mengutarakan  rencananya mengundang Presiden Jokowi dalam serangkaian kegiatan di kampus yang menjadi kebanggaan wong Solo.  Rencana tersebut mendapat sambutan baik oleh Kepala Staf KSP yang akan mengkoordinasikannya dengan jadwal kepresidenan.  “Kami akan segera mengagendakan kunjungan Presiden Jokowi ke UNS” kata Teten Masduki.

Kepala Staf Kepresidenan yang baru beberapa hari lalu dilantik oleh presiden ini lantas menjelaskan bahwa kunjungan presiden ke suatu daerah biasanya  tidak pernah bersifat tunggal, tapi juga dengan kegiatan masyarakat lainnya.  Untuk itu, rencana kunjungan ke UNS nantinya bisa dibarengkan dengan kegiatan presiden di daerah.

Sebelumnya, Prof. Dr. Ravik Karsidi, MSc bersama 22 rektor lainnya diundang dan bertemu dengan Presiden Jokowi dalam jamuan makan siang.  Jokowi berdiskusi dengan para akademisi tersebut mengenai situasi perekonomian Indonesia terkini.

Close