Menjawab Tuntas Pertanyaan Tajam Reuters

Menjawab Tuntas Pertanyaan Tajam Reuters

Menjawab Tuntas Pertanyaan Tajam Reuters

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menjawab tuntas berbagai pertanyaan tajam yang diajukan oleh kantor berita Reuters di Bina Graha, Jakarta, Rabu, 11 April 2018.

dsc_5605Ditemani teh dan kudapan tradisional, berbagai hal, khususnya politik dan ekonomi terkini menjadi sasaran pertanyaan Edward Davies, Kepala Biro Reuters di Indonesia. Di antaranya soal pembangunan infrastruktur, pengurangan subsidi BBM, tantangan politik di tahun politik 2018-2019, keterlibatan militer di sektor sipil, strategi penanganan terorisme, bahaya narkotika, soal  masyarakat yang semakin sensitif, kemajuan pembahasan Undang-Undang terorisme, dan penjadwalan ulang pembangunan beberapa proyek prioritas nasional.

Berbagai pertanyaan tajam tersebut dijawab dengan tuntas oleh Kepala Staf yang didampingi oleh Deputi III Kepala Staf Kepresidenan Denni Puspa Purbasari, Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Eko Sulistyo, dan Staf Khusus Kepala Staf Kepresidenan Avanti Fontana.

Di akhir sesi wawancara Moeldoko berpesan khusus pada Reuters untuk mengabarkan, bahwa ia  memberi jaminan kepada para investor untuk tidak ragu berinvestasi di Indonesia.   

Close