Kepala Staf Kepresidenan Terima Perwakilan Demo BEM SI di Bina Graha

Kepala Staf Kepresidenan Terima Perwakilan Demo BEM SI di Bina Graha

Kepala Staf Kepresidenan Terima Perwakilan Demo BEM SI di Bina Graha

Jakarta, 10 September 2015

BEM SI pada hari ini (10/09/2015) melakukan aksi demo di depan Istana untuk bisa bertemu dengan Presiden.
Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki, kemudian mengundang perwakilan demo BEM SI berdialog di Bina Graha untuk mendengar langsung tuntutan dari aksi demo tersebut.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan keakraban tersebut berlangsung dialog yang pada intinya mahasiswa BEM SI ingin menagih janji Kepala Staf Kepresidenan terdahulu yang akan mempertemukan Presiden dengan BEM SI, namun belum terlaksana sampai saat ini.

BEM SI ingin mendengar langsung dari Presiden tentang kondisi sekarang termasuk kondisi ekonomi serta apa yang akan dilaksanakan oleh Presiden. Dalam permintaannya, BEM SI berharap dapat bertemu dengan Presiden pada hari ini.

Teten menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa menjanjikan bahwa Presiden dapat menemui Mahasiswa pada hari ini mengingat kesibukan Presiden yang padat. Namun Teten berjanji akan menyampaikan permintaan mahasiswa BEM SI kepada Presiden. Dimana bila Presiden berkenaan, akan diinformasikan kepada BEM SI waktu dan tempat bertemu dengan BEM SI.

Dialog yang dibuka tepat pukul 17.00 di akhiri pada pukul 17.46 setelah Teten mendengar semua keinginan BEM SI dan berjanji akan menyampaikan keinginan BEM SI kepada Presiden.

Close