“Jadilah Orang yang Pandai Merasa, Daripada Merasa Pandai”

“Jadilah Orang yang Pandai Merasa, Daripada Merasa Pandai”

“Jadilah Orang yang Pandai Merasa, Daripada Merasa Pandai”

JAKARTA- Kepala Staf Kepresidenan Dr Moeldoko mengapresiasi penggalangan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Asmat, Papua. Salah satunya bantuan masyarakat yang digalang oleh PT Arwana Citra Mulia Tbk, perusahaan publik yang konsen pada industri keramik.

Saat bertemu Kepala Staf Kepresidenan Dr Moeldoko, CEO PT Arwana Citra Mulia Tandean Rustandy melaporkan, penggalangan dana yang dilakukan dalam rangka memperingati 25 tahun berdirinya perusahaan tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 318 juta. Arwana Citra Mulia adalah perusahaan keramik dengan pangsa pasar menengah di Indonesia. Saat ini Arwana mengoperasikan lima pabrik yang tersebar di Tangerang, Serang, Gresik, Ogan Ilir, dan Mojokerto dengan total kapasitas terpasang 57,37 juta meter persegi.

“Kita mengambil tagline – 25 tahun terbaik untuk negeriku,” kata Tandean didampingi Chief Operation Officer (COO) Arwana Citra Mulia, Edy Suyanto.

Yang menarik dari program ini adalah ceramics for charity (keramik untuk amal), di mana keramik-keramik dibuat dengan desain menarik dan berisi quote-qoute dari Kepala Staf Kepresidenan Dr Moeldoko.

Kutipan berisi kata-kata motivasi itu di antaranya;

“Jadilah orang yang pandai merasa, daripada merasa pandai”

“Jika ingin menjadi jagoan, jadikan tantangan sebuah kebutuhan”

“Orang hebat lebih pandai mengkritik dirinya daripada orang lain”

whatsapp-image-2018-04-12-at-13-27-10

Moeldoko menyebut hal-hal positif yang dilakukan masyarakat seperti penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita di Papua patut diapresiasi.

Close