Halalbihalal dan Kerja Lebih Produktif

Halalbihalal dan Kerja Lebih Produktif

Halalbihalal dan Kerja Lebih Produktif

JAKARTA- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Kantor Staf Presiden (KSP) menggelar halalbihalal bersama para relawan pendukung pemerintah dan seluruh staf yang bertugas di Kantor Staf Presiden, Selasa 12 Juli 2016.

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki atas nama pribadi dan lembaga menyampaikan permohonan maaf lahir batin dan berharap ke depannya kerja Kantor Staf Presiden lebih produktif.

“Bila sebelumnya ada konflik, mungkin konflik dalam urusan kerja, mohon dimaafkan, setelah ini kita memulai sesuatu yang baru dan lebih produktif,” ujarnya.

Ia menjelaskan, KSP sebagai kantor belakang Presiden bertugas memberikan servis kepada Presiden dan perangkat Presiden. KSP terus memperbaiki fungsi layanan sebagai think tank yang menerjemahkan gagasan Presiden untuk bisa dijalankan kementerian dan lembaga. Selain juga melakukan fungsi evaluasi kebijakan dan monitoring program prioritas nasional.

“Sebab itu KSP membuka diri berinteraksi dengan pengamat, relawan dan semua pihak,” ujar Teten.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan ini, Uztad H M Irsjad Djuawaeli yang juga Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden memberikan pesan-pesan keagamaan dalam momen halalbihalal ini.

“Puasa membawa kepada kehidupan perubahan yang besar menjadi orang yang takwa.

Ayat Alquran menyebutkan salah satu ciri orang yang bertakwa adalah memaafkan setiap kesalahan,” kata Uztad Irsjad.

Ia juga berpesan silaturahmi antar sesama harus terus dijaga. Kebersamaan dan kekompakan seluruh staf KSP yang semakin solid berperan besar menyukseskan program-program prioritas nasional seperti yang diharapkan Presiden.

Yamin dari Seknas Jokowi dan beberapa perwakilan relawan berharap sinergi KSP dengan kekuatan masyarakat terutama dengan pendukung setia Pemerintah terus terjalin baik. Ia juga berharap KSP mengawal dan memastikan program-program prioritas sesuai dengan Nawacita dan keinginan Presiden.

Close