Halal Bihalal KSP Menuju Tim Lebih Solid dan Inovatif

Halal Bihalal KSP Menuju Tim Lebih Solid dan Inovatif

Halal Bihalal KSP Menuju Tim Lebih Solid dan Inovatif

JAKARTA – Hari kedua masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1438 H, Kantor Staf Presiden menggelar halal bihalal di ruang rapat utama Bina Graha, Selasa, 4 Juli 2017.

“Mohon maaf lahir batin jika ada kesalahan dalam hubungan kerja selama ini,” kata Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki didampingi staf khusus dan para deputi.

Teten Masduki menegaskan peran Kantor Staf Presiden sebagai ‘back office’ yang mendukung Presiden Jokowi. “Mari fokus 1,5 tahun ke depan, mengevaluasi dan monitoring program kementerian/lembaga secara kritis, mana janji-janji Presiden yang telah tercapai dan mana yang belum,” ungkapnya.

Kepala Staf Kepresidenan menekankan, kontrol pada kebijakan pangan dan realisasi program bantuan sosial menjadi prioritas. “Apakah datanya sudah tepat, sasarannya sudah sesuai, mari kita awasi bersama,” urainya.

Teten juga memotivasi awak Kantor Staf Presiden agar lebih solid bekerja lebih produktif dan menjaga integritas. “Kita lihat sendiri Presiden tak punya konflik kepentingan sama sekali. Beliau sangat menjaga integritas, sehingga dunia usaha pun respek. Kita ambil spirit itu,” katanya.

Punggawa KSP juga diminta lebih kreatif melahirkan ide-ide inovatif demi terwujudnya agenda reformasi yang dicanangkan pemerintah. “Pemerintahan yang baik dinilai dari seberapa besar perubahan-perubahan bisa dilakukan. Waktu kita sangat pendek,” tegas Teten.

halal1

Close